Jumat, 04 April 2014

Panduan Membuat Aplikasi Inventory Barang

Inilah buku yang selama ini anda cari, buku yang akan membantu anda yang sedang menyelesaikan Tugas Ahhir dan Skripsi. Buku ini hadir untuk memandu Anda membuat aplikasi Inventory Barang menggunakan Visual Basic 6 dan MySQL Server di Windows. Dengan aplikasi Inventory Barang, semua aset barang di kantor dapat didata dengan baik, jumlah dan keberadaannya dapat diketahui dengan mudah. Pembahasannya mencakup Inventarisasi barang (pengkodean aset barang), transaksi Pengadaan/Penerimaan barang, transaksi Penempatan barang, dan Mutasi barang.


Anda akan dibimbing dari dasar, mulai dari mendesain database, membuat menu utama, membuat form manajemen data, membuat form transaksi, sampai dengan membuat program pelaporan master data dan transaksi. Semua pembahasan disertai gambar yang mudah dipahami. Jadi siapapun Anda, akan bisa mengikuti semua panduan dalam buku ini, meskipun Anda adalah pemula.

Jika anda membeli buku ini Anda juga akan memdapatkan Source code yang diberikan dalam CD dapat dipakai untuk pengembangan tugas akhir, skripsi, maupun pengembangan proyek di kantor. Anda tinggal copy source code-nya, lalu modifikasi.
Pembahasan materi
- Dasar Visual Basic 6
- Menginstal MySQL Server dan MyODBC
- Merancang Database Inventory Barang
- Membuat Proyek, Menu Utama dan Login
- Membuat Program Manajemen Data
- Membuat Program Transaksi
- Membuat Program Laporan

Judul Panduan Membuat Aplikasi Inventory Barang
ISBN/EAN 9786020231570 / 9786020231570
Pengarang Bunafit Nugroho
Penerbit ELEX MEDIA
Terbit 26 Februari 2014
Pages 248
Berat 175 gram
Dimensi(mm) 140 x 210
Tags dasar,inventory barang,membuat program,menginstal,merancang,pembahasan, pemrograman,visual basic 6
Kategori Komputer

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com.  


BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar