Senin, 01 Juli 2013

Cara Ampuh Melindungi dan Menyelamatkan Data Penting (Harddisk, Flashdisk, Memory Card)

Sudah amankah data penting yang Anda miliki ? kalau jawabannya belum, segera lakukan pengamanan data agar tidak dicuri orang, hilang atau bahkan terformat dengan tidak disegaja.
Dengan buku ini Anda akan mempelajari cara melindungi data mulai dari menyembunyikan file, memproteksi file dan folder dengan password, melakukan back-up file data penting, juga membahas cara mencari dan mengembalikan data yang hilang, terhapus atau terformat dengan tidak disengaja menggunakan beberapa software kecil yang disertakan pada buku ini.
Dengan didampingi buku ini, Anda akan mampu melindungi dan menyelamatkan data penting pada komputer Anda, sehingga Anda akan lebih fokus pada pekerjaan-pekerjaan yang lain.
Selamat mencoba, semoga berhasil
Penulis: A. Taufiq Hidayatullah
Dimensi: 14 x 21 cm
Hal: viii + 156
ISBN: 978-602-8545-24-2
EAN: 9-786028-545242
Tahun: 2011
Bonus: CD
Price: Rp. 33,000.00

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  


BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar