Senin, 01 Juli 2013

Membangun Toko Online Itu Mudah

Maraknya bermunculan toko online saat ini disebabkan peluang-peluang bisnis di internet begitu besar dan dapat dilakukan oleh siapa saja dengan tidak mengenal usia, level pendidikan, ataupun profesi. Sehingga keberadaan website toko online menjadi ujung tombak dalam bisnis online tersebut.
Buku ini hadir guna memberikan panduan dalam membangun website toko online secara mudah dan murah, tanpa perlu penguasaan bahasa pemrograman apa pun. Cukup bermodalkan keinginan yang kuat dan sudah terbiasa bekerja dengan komputer maka Anda sudah dapat membangun website Toko Online melalui panduan yang ada di buku.
Materi disajikan secara Step by Step menggunakan bahasa yang sesederhana mungkin, disertai gambar dan keterangan dari setiap langkahnya sehingga lebih mudah dimengerti dan dipraktikkan langsung oleh pembaca. Dan juga pembahasan contoh kasus yang dapat pembaca sesuaikan dengan kebutuhannya, serta bonus ratusan ekstensi pendukung dalam Bonus CD.
Pembaca diharapkan dapat membangun website toko online sendiri, mulai dari toko elektronik, toko komputer, toko baju, rumah makan online, toko kosmetik, toko tas, toko olah raga, toko souvenir, toko musik, dan lainnya karena semua materi latihan untuk membangun website toko online telah penulis sediakan dalam Bonus CD. Kini saatnya Anda mulai memanfaatkan internet untuk berbisnis. Melalui buku ini, Anda akan tahu, betapa mudahnya membangun website toko online dengan CMS OpenCart versi terbaru. Salam Sukses. 

 
Membangun Toko Online Itu Mudah
Penulis : Yuhefizar
No. Id. Elex : 121131163
ISBN / EAN : 9786020214573 / 9786020214573
Jumlah Halaman : 184
Berat Buku : 200 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 26 Juni 2013
Harga: Rp 44.800
 

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.     
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar