Senin, 01 Juli 2013

Praktis dan Mudah Mendesain Website

Pernahkah terbayang di benak Anda membuat website hanya dalam hitungan menit semudah memasak mie instan? Terdengar berlebihan? Tidak, di zaman yang sudah semakin maju saat ini, telah hadir segudang teknologi yang memudahkan kita untuk membuat website, yang canggih bahkan profesional. WordPress adalah salah satu aplikasi alternatif terbaik untuk membangun website yang baik, profesional dan pastinya menarik. Bagaimana berkreasi membuat web yang canggih dan profesional dengan memakai WordPress?
Temukan jawaban spesialnya di buku ini. Inilah yang pasti Anda dapatkan dari buku ini.
- “Mengaktifkan” otak kanan dan berbagai inspirasi awal agar makin kreatif dalam membuat website.
- Tahap demi tahap mempersiapkan website Anda, mulai dari menyiapkan nama domain, web hosting hingga langkah-langkah detail instalasi website Anda dengan memakai WordPress.
- Panduan langkah demi langkah mengisi website Anda, dengan berbagai konten, mulai dari tulisan, gambar hingga multimedia.
- Langkah demi langkah menghias tampilan web agar profesional, keren dan menarik. Buatlah orang jatuh cinta dengan penampilan website Anda.
- Kreasi canggih dengan WordPress, mulai dari membuat toko online, web iklan baris, memanfaatkan fasilitas jQuery, mempercepat kinerja website, mengamankan website dari serangan orang lain dan berbagai kreasi canggih web lainnya.

Praktis dan Mudah Mendesain Website
Penulis : Jefferly Helianthusonfri
No. Id. Elex : 121131051
ISBN / EAN : 9786020213446 / 9786020213446
Jumlah Halaman : 264
Berat Buku : 275 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 3 Juli 2013
Harga: Rp 47.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar