Senin, 01 Juli 2013

Pemrograman Delphi Untuk Aplikasi Mesin Visi Menggunakan Webcam

Buku ini ditujukan sebagai pegangan dalam praktek kuliah Pengolahan Citra dan Mesin Visi di laboratorium komputer bagi mahasiswa berbagai program studi, misalnya Teknk Elektro, Teknik Informatika, Teknik Industri, Fisika Teknik, Ilmu Komputer, Fisika, Elektronika dan Instrumentasi, sehingga mahasiswa memperoleh gambaran yang jelas dalam mengimplementasikan teknik pemrograman untuk aplikasi Mesin Visi. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah bagi mahasiswa daripada sekedar mempelajari teori yang terdapat dalam buku teks yang ada.
Materi yang terdapat dalam buku ini meliputi teknik pengolahan citra digital menggunakan Delphi; pengaksesan webcam menggunakan komponen TVideoCap; penampilan, pengolahan, dan penyimpanan frame yang ditangkap dari webcam; serta aplikasi-aplikasi Mesin Visi, antara lain: deteksi gerakan, deteksi obyek, perekaman obyek bergerak, serta pembacaan barcode.
Buku ini dilengkapi dengan CD yang memuat 23 contoh program dalam bahasa Pascal menggunakan kompiler Borland Delphi, sehingga pembaca dapat lebih mudah dalam mencoba teknik aplikasi Mesin Visi yang dibahas.
Penulis: Balza Achmad
Dimensi: 14 x 21 CM
hal: xii + 192
ISBN: 978-602-8545-38-9
EAN: 9-786028-545389
Tahun Terbit: 2011
Bonus: CD

Price: Rp. 43,000.00

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  


BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar