Senin, 01 Juli 2013

Kreasi Karikatur Digital dengan Photoshop dan CorelDraw

Karikatur adalah suatu gambar yang melebih-lebihkan bagian tertentu dari seseorang sehingga tampak lucu, namun tetap menonjolkan satu ciri khas orang yang digambar. Dalam menggambar manual untuk membuat karikatur diperlukan waktu yang lama untuk belajar melukis menjadi sebuah karikatur yang menarik. Namun dengan semakin majunya teknologi termasuk semakin handalnya aplikasi pengolah image, membuat karikatur tidak mustahil lebih mudah dilakukan.
Dalam Adobe Photoshop dan CorelDRAW terdapat berbagai macam tool yang bisa Anda gunakan untuk membuat karikatur. Setiap bagian dalam buku ini menjelaskan bagaimana cara membuat karikatur yang diawali dengan konsep pengerjaan serta tool apa saja yang diperlukan dalam proses pengerjaan. Pengerjaan karikatur ini dibuat dengan langkah bertahap dan teratur sehingga pembaca dapat mempraktikkan kreasi-kreasi yang dibahas dengan mudah sehingga dapat menggunakan waktu pengerjaan lebih efektif dan efisien. Lebih lengkap, dalam buku ini Anda akan belajar membuat Karikatur Dunia Pendidikan, Karikatur Dunia Kesehatan, Karikatur Dunia Politik, Karikatur Dunia Keluarga, dan Karikatur Wedding Anniversary.

Kreasi Karikatur Digital dengan Photoshop dan CorelDraw
Penulis : Wahana Komputer
No. Id. Elex : 121131032
ISBN / EAN : 9786020213255 / 9786020213255
Jumlah Halaman : 236
Berat Buku : 260 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 19 Juni 2013
Harga: Rp 42.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar