Senin, 01 Juli 2013

Koleksi Lengkap Software Hacking - Edisi Revisi

‘Hacking’ merupakan suatu istilah yang sudah tidak asing lagi kita dengar. Teknik Hacking biasanya digunakan untuk menerobos suatu sistem secara ilegal dengan tujuan yang berbeda-beda. Misalnya pembobolan password, memata-matai komputer korban menggunakan keylogger, mencuri bahkan merusak data, pencurian identitas kartu kredit (Carding), menguasai komputer korbannya dari jarak jauh (Trojan), mengubah ataupun merusak tampilan website orang lain (defacing), dan sebangsanya.
Bagaimana mereka bisa melakukan semua itu? ... Mudah saja, ada berbagai tool/software khusus yang biasanya dimanfaatkan dan digunakan untuk memudahkan tindakan Hacking. Software Hacking ini merupakan senjata utama yang biasanya digunakan untuk melumpuhkan korbannya. Penasaran dengan berbagai Software Hacking tersebut? Buku ini akan mengupas berbagai Software Hacking paling populer yang biasanya digunakan, tidak hanya membahas cara penggunaannya saja tetapi juga telah menyertakan Software Hacking pilihan di dalam Bonus CD yang siap untuk digunakan. Basic Hacking, File Hacking, Windows Hacking, Network Hacking, Keylogger, Trojan, dan lainnya. Tidak hanya itu, buku ini juga membahas cara mencegah dari tindakan Hacking.

Koleksi Lengkap Software Hacking - Edisi Revisi
Penulis : Dedik Kurniawan , Java Creativity
No. Id. Elex : 121131139
ISBN / EAN : 9786020214337 / 9786020214337
Jumlah Halaman : 472
Berat Buku : 420 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 26 Juni 2013
Harga: Rp 52.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar