Selasa, 02 Juli 2013

Trik Memecahkan Masalah Dengan Tiga Bahasa Pemrograman: C++, Pascal dan Visual Basic

Bahasa pemrograman Pascal, C++ dan Visual Basic merupakan bahasa pemrograman yang masing-masing memiliki kelebihan dan karakteristik tersendiri dalam penerapannya.
Turbo Pascal, merupakan bahasa pemrograman terstruktur yang sempat menjadi bahasa pemrograman paling popular di era 90-an dan bahkan sampai sekarang. Bahasa C sebagai  bahasa pemrograman yang secara “de-facto” telah menjadi bahasa pemrograman standard saat ini dan diajarkan pada hampir semua institusi pendidikan di bidang computer dan informatika di seluruh dunia. Bahasa Visual Basic sebagai bahasa yang memiliki kemampuan Object Oriented Programming, familiar dan mudah digunakan oleh pemakainya.
Buku ini mencoba untuk membuat komparasi, meskipun tidak secara langsung membandingkan, tetapi setidaknya pembaca akan dapat menarik kesimpulan akan berbagai hal tentang ketiga bahasa pemrograman ini, baik dari sudut pandang kemudahan pemakaian maupun dari sudut pandang teknis pemrogramanya.
Bonus: Disket
Penulis: Yosua Onesimus Suheru
Dimensi: 14x21 Cm.
Halaman: xii + 140
ISBN: 979-3469-43-9
Tahun: 2004
Price: Rp. 22,525.00

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  


BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar