Senin, 01 Juli 2013

Menguasai Desain Grafis dengan Kolaborasi CorelDRAW dan Photoshop

Dengan buku ini Anda akan dituntun tahap demi tahap dalam pembuatan karya desain menggunakan aplikasi CorelDRAWX5 dan Photoshop Cs4, Selain itu Anda juga dituntun untuk mempelajari cara mengkolaborasikan dua aplikasi grafis tersebut dalam sebuah pembuatan logo-logo populer.
Dengan meggunakan pembahasan tahap demi tahap diharapkan anda dapat menguasai dan lancar menggunakan CorelDRAW X5 dan Adobe Photoshop Cs4 tanpa didampingi seorang Instruktur.
Kelebihan pada buku ini adalah cara penyampaian materi disajikan dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami , santai dan menyenangkan
Buku ini cocok bagi pemula, menengah hingga tingkat lanjutan yang ingin menguasai aplikasi CorelDRAW X5 yang dikolaborasikan dengan Photoshop CS4.
Saat membaca buku ini disarankan untuk langsung praktik menggunakan aplikasi CorelDRAW X5 dan Photoshop CS4.
Penulis: A. Taufiq Hidayatullah
Dimensi: 14 x 21 Cm
Halaman: x + 248
ISBN: 978-602-8545-22-8
EAN: 9-786028-545228
Tahun: 2010
Price: Rp. 37,000.00

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat. 
 


BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar