Senin, 01 Juli 2013

Membuat Sendiri Toko Online dengan Opencart

Mungkin Anda sedang mencari cara paling tepat memasarkan produk yang efektif bahkan lebih menguntungkan daripada toko biasa. Jika benar, cobalah memanfaatkan toko online.
Pernah dengar TokoBagus.com atau Berniaga.com? Mereka adalah salah satu contoh sukses berjualan melalui toko online. Banyak yang telah menikmati keuntungan dengan menjajakan barang dagangannya secara online. Anda pun bisa ikut ambil bagian dalam bisnis ini dengan membuka toko online Anda sendiri.
Membangun toko online ternyata tidaklah sesulit yang dibayangkan. Aplikasi yang tersedia juga sudah cukup banyak, misalnya OpenCart. OpenCart adalah CMS yang dibuat untuk keperluan e-commerce atau bisa juga disebut dengan Toko Online. CMS ini gratis jadi Anda boleh menggunakannya dengan bebas, bahkan boleh memodifikasi karena sifatnya yang open source.
Dalam buku ini akan dijelaskan mengenai tahapan membuat Toko Online dari awal hingga akhir menggunakan OpenCart, termasuk dijelaskan pula bagaimana melakukan modifikasi dan optimasi toko online Anda.
Lebih lengkap, buku ini membahas:
ﻗ°ﺂ Bab 1. Pendahuluan.
ﻗ°ﺂ Bab 2. Desain dan Konten Toko Online.
ﻗ°ﺂ Bab 3. Manajemen Produk.
ﻗ°ﺂ Bab 4. Setting Menu.
ﻗ°ﺂ Bab 5. Upload Toko Online.
ﻗ°ﺂ Bab 6. Mempromosikan Toko Online dan Proses Order.

Membuat Sendiri Toko Online dengan Opencart
Penulis : Wahana Komputer
No. Id. Elex : 121130660
ISBN / EAN : 9786020209463 / 9786020209463
Jumlah Halaman : 192
Berat Buku : 225 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 17 April 2013
Harga: Rp 36.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.

BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar