Selasa, 02 Juli 2013

Trik Pemrograman Jaringan dengan Visual Basic 6

Jaringan komputer, secara sederhana dapat diartikan komputer-komputer yang saling tersambung satu sama lain. Lingkupnya bisa dari yang kecil, misalnya saja komputer Anda dan komputer teman yang saling terhubung dan bisa berbagi file, hingga komputer-komputer di lab komputer di sekolah/kampus/kantor, hingga komputer-komputer yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Intinya, jika Anda bisa mengakses komputer lain di manapun, berarti Anda dan dia saling terhubung dan bisa berkomunikasi.
Dengan buku ini, Anda akan menemukan banyak trik pemrograman yang dikhususkan untuk keperluan jaringan baik jaringan lokal (LAN) ataupun internet. Implementasinya menggunakan Visual Basic 6 yang masih banyak peminatnya karena kemudahan penggunaannya. Penjelasan langsung dalam bentuk program yang memiliki beragam fungsi jaringan. Dari sekedar mengecek IP, memutus koneksi internet, menyelidiki port, hingga memanfaatkan Yahoo! dan Google ke dalam program, dan masih banyak lagi. Semua tersaji untuk Anda.
Bagi yang masih awam, ada bab khusus yang membahas mengenai dasar jaringan dan Visual Basic. Dengan demikian, diharapkan buku ini pun bisa bermanfaat bagi pemula, karena sesungguhnya dunia pemrograman, khususnya pemrograman jaringan tidak harus rumit seperti bayangan Anda.
Bonus: -
Penulis: Vygoriviva CS
Dimensi: 14x21 Cm.
Halaman: viii + 150
ISBN: 978-979-1078-35-1
Tahun: 2008
Price: Rp. 26,000.00

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  


BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar