Selasa, 02 Juli 2013

Trik Praktis Administrasi Linux Memakai Browser Web dengan Webmin

Webmin merupakan antarmuka berbasis web untuk administrasi system linux. Dengan memakai browser web apapun yang mendukung table dan form (serta Java untuk modul File Manager), kita bisa mengelola account user, jaringan, hardware, Apache dan tugas admin lainnya. Webmin adalah tool yang cepat dan mudah untuk administrasi system Linux secara umum. Webmin hanya memerlukan sebuah browser web, serta bisa diakses dari mana saja yang terhubung dengan jaringan komputer. Webmin merupakan tool yang bagus untuk pemula maupun admin system. Sebagai tool untuk pemula, merupakan cara memahami administrasi system secara visual. Semua option tersedia dan disajikan dengan jelas dan lengkap. Untuk pengguna baru, berpotensi menjadi alat pengajaran yang efektif dan aman, menghindari banyak kesalahpahaman
Bonus: -
Penulis: Firrar Utdirartatmo
Dimensi: 16x23 Cm
Halaman: xii + 208
ISBN: 979-3469-23-4
Tahun: 2004
Price: Rp. 22,950.00

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  


BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar