Senin, 01 Juli 2013

Jago Ngeblog dengan Wordpress dan Blogspot

Buku ini memberikan penyajian yang berbeda dari buku-buku setema yang sudah ada. Buku ini terdiri dari dua pembahasan utama, yaitu pembahasan non-teknis dan pembahasan teknis. Pembahasan non-teknis membahas prinsip-prinsip dan konsep dasar ngeblog. Pembahasan ini akan memberikan wawasan kepada Anda mengenai bagaimana ngeblog yang memberikan manfaat bagi Anda dan pengunjung blog. Juga dibahas bagaimana cara membuat artikel secara mudah, karena menulis adalah kegiatan utama dalam ngeblog.
Dengan demikian menulis menjadi aktivitas yang mudah dan menyenangkan. Sedangkan pembahasan teknis membahas cara penggunaan fitur-fitur platform blog. Anda bisa mempelajari fitur blog yang ada di Blogspot dan WordPress, sehingga Anda bisa memilih platform mana yang cocok untuk Anda. Sebagai tambahan, juga disertakan pembahasan dasar-dasar menghasilkan uang dari blog. Jika Anda serius ngeblog, maka blog juga bisa mendatangkan penghasilan.

Jago Ngeblog dengan Wordpress dan Blogspot
Penulis : Andy Krisianto, ST.
No. Id. Elex : 121130766
ISBN / EAN : 9786020210582 / 9786020210582
Jumlah Halaman : 208
Berat Buku : 225 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 15 Mei 2013
Harga: Rp 44.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.

BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar