Selasa, 02 Juli 2013

Tips Trik Merawat dan Memperbaiki Laptop Sendiri

Laptop atau ada yang menyebut Notebook, merupakan computer berukuran mini yang dirancang untuk kepentingan mobile activity atau kegiatan yang memerlukan tingkat mobilitas tinggi. Disebut sebagai “Notebook” karena komputer jenis ini sekilas memiliki bentuk seperti buku. Bisa dibuka dan ditutup seperti jika kita membuka dan menutup buku.
Lima atau sepuluh tahun yang lalu, Laptop merupakan “barang mewah” yang tidak semua orang bisa memiliki dengan mudah. Tetapi pada perkembangannya, laptop saat ini telah menguasai sebagian besar pasaran komputer dunia. Harga laptop telah terjangkau, bahkan oleh “kelas mahasiswa” sekalipun. Banyak orang yang memilih membelanjakan uangnya untuk membeli laptop yang praktis dan portabel, di bandingkan dengan membeli PC desktop.
Buku ini dirancang sebagai panduan bagi Anda yang ingin membeli dan menggunakan Laptop, dilengkapi dengan teknik-teknik maintenance dan troubleshooting jika terjadi permasalahan pada Laptop Anda. Tepat digunakan bagi Anda, baik mahasiswa, pelajar, masyarakat umum maupun praktisi yang menggunakan laptop dalam pekerjaan kesehariannya, agar tidak cepat-cepat membawa Laptop ke bengkel jika terjadi permasalahan yang sebenarnya bisa Ada temukan sendiri solusinya.
Penulis: Teguh Wahyono & Rudianto
Dimensi: 14x21 Cm
Halaman: viii + 148
ISBN: 978-979-1078-88-7
Tahun: 2010

Price: Rp. 25,500.00

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  


BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar