Senin, 01 Juli 2013

Membangun Aplikasi Toko Online dengan PHP dan SQL Server Edisi Revisi

PHP selalu dikaitkan dengan MySQL. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk mengolaborasikannya dengan database SQL Server. Banyak programmer ataupun pemula yang bingung cara membangun aplikasi PHP dengan SQL Server. Mengapa? Sebab, antara MySQL dan SQL Server ternyata ada sedikit perbedaan, mulai dari query SQL hingga pada kode-kode php sebagai prosesnya. Jika Anda berpikir, PHP itu harus menggunakan MySQL, itu salah besar.
Tahukah Anda, untuk suatu perusahaan, database MySQL sangat tidak efisien. Menurut pengalaman penulis yang lalu-lalang bekerja sebagai programmer pada suatu perusahaan, secara internal, MySQL sama sekali tidak terpakai. Perusahaan cenderung lebih memilih SQL Server sebagai databasenya. Kenapa? Sebab SQL Server mampu menampung jumlah data yang luar biasa banyak, serta kemampuan untuk mendukung sisi database server. Namun Anda tak perlu khawatir, buku ini akan membawa Anda untuk terjun secara langsung mengenal tip dan trik kompilasi aplikatif antara PHP dan SQL Server yang dibahas secara dasar hingga menengah, bahkan Anda akan diajak langsung untuk terjun dalam studi kasus Membangun Aplikasi Toko Online Berbasis Web.

Membangun Aplikasi Toko Online dengan PHP dan SQL Server Edisi Revisi
Penulis : Agus Saputra
No. Id. Elex : 121131203
ISBN / EAN : 9786020215013 / 9786020215013
Jumlah Halaman : 232
Berat Buku : 265 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 3 Juli 2013
Harga: Rp 49.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar