Senin, 01 Juli 2013

Cara Cepat Belajar Infrastruktur Jaringan Wireless

Buku ini membahas teknologi dan infrastruktur wireless dengan penyampaian yang sesederhana mungkin dan mudah dimengerti. Bahasan teknologi wireless yang dikupas seperti bagaimana infrastruktur jaringan wireless, karakteristik, lalu apa yang dimaksud dengan matematika RF, desain dasar dan tidak lupa bahasan sekuriti.
Tentunya tidak sampai di sini, masih banyak bahasan menarik lainya serta contoh praktis implementasi di lapangan.Pengenalan perangkat sampai contoh setting untuk jaringan yang memang sengaja disajikan. Dan dalam buku ini juga mengetengahkan bagaimana melakukan optimasi dan performa unit wireless serta bagaimana melakukan troubleshooting terhadap gangguan baik dari sisi RF dan sisi aplikasi network itu sendiri.
Berharap dengan penyajian seperti ini , isi dari buku ini mudah untuk dipahami. Tidak semua bahan mengenai wifi ini bisa disajikan. Jadi buku ini bukan saja melulu sebagai buku teks, namun juga bisa menjadi pegangan ketika bekerja dengan teknologi wireless di lapangan.
Buku ini sangat bermanfaat terutama bagi pemula dalam bidang IT , praktisi IT ,pengguna yang akan menambah pengetahuan dan wawasan di bidang jaringan wireless
Penulis: Syamsuddin M
Dimensi: 14 x 21 Cm
Halaman: xviii + 188
ISBN: 978-602-8545-02-0
EAN: 9-786028-545020
Tahun: 2010
Price: Rp. 34,500.00

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.   


BUKU + CD SOURCE CODE PANDUAN SKRIPSI :
anda bisa mendapatkan referensi Buku dan CD Source Code program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di  http://www.bukuskripsi.com, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar