Jumat, 28 Juni 2013

Tip dan Trik Canggih Visual Basic 6

Percaya atau tidak, untuk menghasilkan aplikasi yang kompleks tidak selalu harus menjadi programmer canggih. semuanya ini tergantung pada strategi yang Anda gunakan, dan tidak peduli seberapa dalam pengetahuan Anda terhadap pemrograman Visual Basic 6.


Tip dan Trik Canggih Visual Basic 6, tanpa basa-basi membuka strategi penggunaan Visual Basic 6 untuk Anda. Rahasia yang dibahas sangat diperlukan untuk menghasilkan aplikasi database tingkat lanjut. Anda tidak perlu kaget, karena teknik-teknik yang diberikan sangat mudah dilakukan bahkan dengan kode yang sangat minimal.


Setelah membca semua materi yang diberikan, Anda akan mempunyai pemahaman tentang trik Data Control, Master Detail pada Data Control, Query Data Control, Filter Data Control, Constraint Data Control, One-to-One Links, Crosstab Data Presentation, SQL Query Result, Memperkaya Visualisasi TDBGrid, Mengelompokkan Data, Hierarki Data, Membuat Form dengan Cepat, Vertical Data Grid, Mencetak Segera, dan lain-lain.


Buku ini sangat diperlukan bagi programmer pemula yang belum pede membangun aplikasi database tingkat lanjut, dan perlu dibaca juga bagi mereka yang dikejar deadline atau mahasiswa yang sedang mengahdapi tugas praktek/skripsi/proyek. Hasilnya tidak kalah dengan programmer yang sudah canggih.

Tip dan Trik Canggih Visual Basic 6
Penulis :
No. Id. Elex : 121060880
ISBN / EAN : 9792088881 / 9792088881
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 288 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 21 Juni 2006
Harga: Rp 41.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar