Kamis, 27 Juni 2013

Bahasa Pemrograman Java

Salah satu yang membuat bahasa pemrograman Java terkenal adalah applet yang mampu menampilkan bentuk-bentuk grafis dan animasi pada halaman web. Java versi 1 mempunyai kemampuan grafis yang masih sangat sederhana. Dengan munculnya Java 2, kemampuan grafis pada bahasa pemrograman Java mengalami banyak
kemajuan, dan akan terus dikembangkan. Salah satu API yang diberikan oleh
Java 2 adalah Java 2D API, yang khusus mengolah gambar-gambar 2 dimensi.
API inilah yang akan dibahas dalam buku ini.
Java 2D API memberikan banyak kemudahan dalam membuat gambargambar primitif 2 dimensi seperti garis, kurva, elips, busur, persegiempat, penanganan warna yang canggih, fungsi-fungsi pemrosesan citra yang dapat menghasilkan citra-citra baru yang eksotik, dan fungsi-fungsi untuk mencetak ke printer. Anda tidak memerlukan banyak pengetahuan tentang komputer grafis untuk membuat hal-hal itu semua.
Buku ini memberikan banyak contoh program yang dapat Anda kembangkan lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan Anda. Sesuai dengan ciri khas Java, program-program ini dapat berjalan di platform apa saja.

Bahasa Pemrograman Java
Penulis : V. CHRISTIANTO
No. Id. Elex : 121031185
ISBN / EAN : 9792050922 / 9792050922
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 468 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Senin, 10 November 2003
Harga: Rp 64.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar