Jumat, 21 Juni 2013

Membangun Sistem Aplikasi E-Commerce dan SMS

Toko Online adalah sederatan dari berbagai macam aplikasi berbasis web nomor satu yang paling dicari saat ini. Hampir segala bidang usaha menerapkan aplikasi tersebut di dalam bisnisnya. Aplikasi SMS merupakan sarana penunjang promosi nomor satu saat ini. Di samping sebagai penunjang promosi, Aplikasi SMS juga dapat dikatakan sebagai sarana penunjang CRM (Customer Relationship Management).
Coba bayangkan, apa jadinya jika Aplikasi Toko Online kita kolaborasikan dengan Aplikasi SMS? Tentu itu akan menjadi aplikasi yang sangat luar biasa dalam mendukung bisnis Anda. Di sini penulis akan mengajak Anda untuk membangun dan merancang dua sistem sekaligus (Aplikasi Toko Online dan Aplikasi SMS).
Pembahasan dimulai dari pemahaman dan pengenalan dasar dari pemrograman web dan seluk-beluknya, dilanjutkan pada perancangan database, DFD, Flowchart, ERD, serta relasi antartabel hingga ke tahap real coding menggunakan PHP sehingga di samping Anda mendapatkan proyek yang disertakan dalam Bonus CD buku ini, Anda juga akan memperoleh ilmunya.

Membangun Sistem Aplikasi E-Commerce dan SMS
Penulis : Agus Saputra , Feni Agustin
No. Id. Elex : 121121119
ISBN / EAN : 9786020027364 / 9786020027364
Jumlah Halaman : 236
Berat Buku : 250 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 13 Juni 2012
Harga: Rp 49.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar