Kamis, 27 Juni 2013

Belajar Aplikasi Akuntansi dengan Visual Basic 6

Visual Basic dengan konsep Object Oriented Programming menjadi semakin menarik untuk dipelajari karena kemudahannya dalam membuat program aplikasi. Buku ini dapat dikuasai dengan cepat, jika anda telah terbiasa dengan Windows. Jangan khawatir dengan bahasa pemrograman, karena Visual Basic merupakan bahasa pemrograman yang menggunakan Graphic User Interface.

Sebagai pemula, mungkin anda merasa heran dapat membuat program aplikasi akuntansi. Buku ini akan membimbing anda langkah demi langkah dalam latihan membuat program aplikasi akuntansi.

Materi yang disajikan dalam buku ini teridir atas beberapa latihan, dimulai dari membuat aplikai sederhana hingga aplikasi yang kompleks. Beberapa latihan diambil dari fasilitas buku elektronik yang berada pada menu Help, dengan maksud agar anda mudah untuk mengambil file pemandu serta mengenali fasilitas latihan yang diberikan oleh Visual basic 6.0. Sebagai pelengkap, disertai pula dengan disket berisi kode program yang dibahas dalam buku.

Pembahasan dalam buku ini mencakup tiga bagian utama, yaitu:
- Sekilas Visual Basic
- Membuat aplikasi sederhana
- Membuat jurnal transaksi

Belajar Aplikasi Akuntansi dengan Visual Basic 6
Penulis : SURYANTO THABRANI
No. Id. Elex : 121030110
ISBN / EAN : 9792040498 / 9792040498
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 252 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 29 Januari 2003
Harga: Rp 33.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar