Buku ini membahas dasar-dasar animasi menggunakan Java. Anda akan dikenalkan pada pembuatan objek dasar seperti garis, kotak atau lingkaran. Setelah itu, anda akan belajar bagaimana cara membuat animsi dari ibjek yang sebelumnya telah dibuat sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Buku ini juga mengajarkan anda mengenai cara membuat animasi Java menggunakan grafik 2D dan applet-applet Java, hubungan antara pemrograman Java dengan file .GIF dan .JPEG, serta pemrograman user interface Java (penggunaan mouse dan keyboard untuk menjalankan animasi).
Di dalam buku ini akan dijumpai contoh-contoh program animasi sederhana hingga yang lebih rumit sehingga akan membantu mengembangkan kemampuan anda.
Pembahasan dalam buku ini mencakup:
- Pengenalan Java
- Metode dan bentuk-bentuk grafis
- Java 2D API
- Pengenalan applet java
- Animasi sederhana dan animasi tingkat lanjut
- Animasi dengan interaksi
Membuat Animasi di Java |
Penulis : MALVIN ANTONIUS |
No. Id. Elex : 121040454 |
ISBN / EAN : 9792055762 / 9792055762 |
Jumlah Halaman : 0 |
Berat Buku : 244 gram |
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm |
Published Date : Jumat, 14 Mei 2004 |
Harga: Rp 41.800 |
CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar