Kamis, 27 Juni 2013

Panduan Karir di Dunia TI

Tiba-tiba saja dunia teknologi informasi diminati begitu banyak orang. Kerja di bidang tersebut memang menjanjikan kenyamanan finansial, fasilitas, kemewahan, dan status sosial. Tak heran jika Anda melihat munculnya banyak jurusan teknik informatika, ilmu komputer dan lain-lain pada berbagai perguruan tinggi. Tak ketinggalan pula kursus-kursus yang relevan bermunculan bak jamur di musim hujan.


Tiba-tiba saja persaingan di bursa kerja teknologi informasi menjadi begitu ketat, seketat sampul plastik buku ini. Terasa sesak memang. Kenyamanan dan fasilitas yang dijanjikan menjadi rebutan banyak pencari kerja. Untuk memenangkan persaingan tersebut, setiap orang wajib menyiapkan bekal!


Buku ini menjadi panduan bagi Anda dalam mempersiapkan diri memasuki dunia kerja teknologi informasi. Ada ratusan jenis posisi dalam teknologi informasi, yang kadang-kadang ini jarang diketahui oleh pencari kerja. Padahal ini juga peluang. Dengan mengetahui peta kerja dan persyaratannya, berarti Anda telah menyiapkan 'senjata' sedini mungkin untuk memenangkan persaingan.


Menjelaskan 125 posisi yang dikelompokkan dalam: Computer Networking; Computer, IT, and Mathematical Management; Consulting Project Manager Software; Database/Data Management; ERP Implementation; IT Operations; Software Development; Software Quality Assurance; System Security; Technical Support; dan Web Development.


Buku ini 'membocorkan' kepada Anda banyak peluang sehingga Anda dapat lebih fokus mempersiapkan diri sedini mungkin dalam memenangkan persaingan di bursa kerja.

Panduan Karir di Dunia TI
Penulis : WIWIT SISWOUTOMO
No. Id. Elex : 121051506
ISBN / EAN : 979207726X / 979207726X
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 312 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 12 Oktober 2005
Harga: Rp 44.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar