Kamis, 27 Juni 2013

VB.NET utk .NET Programmer+CD

Anda ingin tahu tentang teknologi .NET dan menjadi programmer .NET yang handal dalam menggunakan VB.NET? Bila ya, buku ini dapat membantu anda!

Pembahasan dalam buku ini diawali dengan pemahaman konsep teknologi .NET dan dilanjutkan dengan contoh pembuatan program serta beberapa hal baru pada VB.NET dan Class. Selanjutnya, penjelasan ADO.NET sebagai metode pengaksesan sumber data serta contoh pembuatan Laporan Recordset Bertingkat akan membantu anda melewati salah satu tahap yang penting dalam penulisan apliksi program VB.NET. Pembahasan akan diakhiri dengan contoh Aplikasi Program Penjualan Barang yang tidak hanya memperlihatkan keandalan VB.NET, tetapi juga memberi kesempatan bagi anda untuk melihat perbedaan aplikasi VB 6 yagn telah dikonversi menjadi aplikasi VB.NET.

Buku ini disertai CD pendamping berisi contoh program dan Aplikasi Program Penjualan Baran gdalam VB 6, VB.NET/ASP.NET (aplikasi web), dan VB.NET. Jadi, tunggu apa lagi? jelajahihlah dunia .NET dengan buku ni sebagai panduannya!

Pembahasan buku ini mencakup:
- Mengapa (harus) mempelajari teknologi .NET
- Jadikan diri anda programmer VB.NET
- Hal-hal baru pada VB.NET
- Class
- Peranti visual databse pada VB.NET
- ADO.NET dan objek DataSet, DataView, Tabel Data dan Data Grid
- Pemrograman RecordSet Bertingkat
- Konversi program VB6 menjadi VB.NET

VB.NET utk .NET Programmer+CD
Penulis : HARIP SANTOSO
No. Id. Elex : 121041109
ISBN / EAN : 9792062254 / 9792062254
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 363 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Kamis, 14 Oktober 2004
Harga: Rp 51.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar