Jumat, 21 Juni 2013

Buku Pintar Microsoft Windows 8


Windows 8 memiliki tampilan dan cara kerja yang benar-benar baru dibandingkan dengan Windows versi lama. Tidak dilengkapi tombol Start lagi, Microsoft justru memperkenalkan tata letak yang indah, praktis, serta informatif yang disebut dengan nama Live Tile.
Selain itu, Anda akan menjumpai toko online bernama Windows Store, di mana Anda bisa mengunduh aplikasi-aplikasi gratis bermutu untuk produktivitas, social media, game, gaya hidup, dan lain sebagainya.
Buku ini membantu Anda menjelajahi Windows 8 yang benar-benar berbeda dengan Windows versi lama. Anda akan mengenal istilah baru seperti Charms, Switch List, Live Tile, Desktop Apps dan Start Screen Apps, hingga berbagai petunjuk praktis bagaimana mengoperasikan Internet Explorer 10, Bing, dan review game-game gratis terbaik yang dapat Anda temukan di Windows Store.
Anda akan mempelajari perbedaan seri yang ada di dalam Windows 8, seperti Pro dan RTM, serta bagaimana caranya membuat Microsoft ID atau local account. Jika Anda memiliki anak-anak yang berbagi komputer dengan Anda, ada juga materi yang khusus mengupas cara-cara membatasi akses terhadap komputer menggunakan fitur yang bernama Family Filter.
Tujuan yang hendak dicapai ketika Anda selesai membaca buku ini adalah mampu mengoperasikan komputer memakai Windows 8.
Tidak berhenti di situ saja, di akhir bab akan dikupas berbagai faktor hardware seperti memilih komputer untuk Windows 8 dan penanganan umum terkait dengan masalah komputer. Diharapkan, buku ini bisa menjadi buku panduan praktis untuk menghantar Anda pada dunia Windows 8.


Buku Pintar Microsoft Windows 8
Penulis : Jubilee Enterprise
No. Id. Elex : 121130047
ISBN / EAN : 9786020203669 / 9786020203669
Jumlah Halaman : 328
Berat Buku : 350 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 16 Januari 2013
Harga: Rp 58.800  

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar