Kamis, 27 Juni 2013

Pemrograman Objek dengan Java

Buku ini membahas cara mempelajari bahasa pemrograman Java, dengan fokus pembahasan mengenai konsep dan penerapan pemrograman berorientasi objek pada Java. Disajikan dengan memakai Bahasa Indonesia yang baku dan sederhana sehingga mudah dimengerti, bahkan bagi anda yang belum pernah mengenal Java sekalipun.
Buku `Pemrograman Berorientasi Objek dengan Java` ini ditujukan untuk para mahasiswa yang mengambil mata kuliah Java khususnya, para programmer pemula, maupun bagi anda yang telah menguasai bahasa pemrograman lainnya. Topik yang dibahas antara lain mengenai pengenalan Java, pengenalan objek, sintaks bahasa dan tipe data, hingga membuat user interface dengan swing. Setelah anda membaca buku ini diharapkan anda dapat membuat suatu aplikasi dengan Java.
Sebagai pelengkap, disertai pula dengan CD berisi source code yang dibahas dalam buku, serta file pendukung lainnya. Topik buku ini mencakup:
- Pengenalan java
- Pengenalan objek: paradigma pemrograman berorientasi objek
- Sintaks bahasa dan tipe data
- Operator
- Kontrol alur eksekusi program
- Class
- Pewarisan
- Interface
- Package dan classpath
- Penanganan eksepsi
- Pemrograman Multithreading
- The java library
- OperasiI/O
- Membuat user interface dengan swing

Pemrograman Objek dengan Java
Penulis : INDRAJANI , MARTIN
No. Id. Elex : 121040322
ISBN / EAN : 121040322 / 121040322
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 250 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Senin, 29 Maret 2004
Harga: Rp 65.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar