Kamis, 27 Juni 2013

Manajemen, Desain Dan Pengembangan Situs Web Dengan Macromedia Dreamweaver Dan Adobe Photoshop 7.0

Situs web merupakan sarana promosi yang memberikan beberapa nilai plus bagi perusahaan, yaitu sarana promosi produk dengan lingkup internasional (international coverage) yang dapat diakses oleh setiap orang di dunia ini melalui internet dan sarana promosi dengan biaya promosi yang sangat rendah (cost saving) dibandingkan dengan sarana promosi lainnya yang menggunakan media televisi atau media cetak.
Setiap situs web harus dibangun dengan manajemen yang baik dan desain yang menarik sehingga fungsi situs web tersebut sebagai sarana promosi untuk meningkatkan penjualan perusahaan dapat tercapai. Buku ini membahas secara lengkap manajemen, desain dan pengembangan situs web yang baik dengan menggunakan kombinasi dua software, yaitu Macromedia Dreamweaver MX yang merupakan software untuk membuat situs web (websites development tools) dan Adobe Photoshop 7.0 yang merupakan software khusus untuk desain grafis (wesites design tools).
Buku ini disusun menggunakan bahasa yang sederhana sehingga pembaca baik dari kalangan praktisi web developer, web designer, mahasiswa maupun pemula yang ingin mendesain situs web sendiri dapat dengan mudah memahami penggunaan kedua aplikasi tersebut dalam waktu yang singkat. Pada bagian akhir buku ini akan disajikan studi kasus yang dibahas secara sistematis mulai dari desain dan pengembangan hingga publikasi situs web ke web server.
Pembahasan dalam buku ini mencakup:
- Pengantar situs web
- Manajemen dari audit situs web
- Pengenalan macromedia dreamweaver MX
- Pendefinisian dan desain tata letak halaman situs web
- Penggunaan tabel dan frame
- PEnggunaan teks, gambar dan media
- Publikasi situsweb
- Pengenalan adobe photoshop 7.0
- Penggunaan warna
- Penggunaan transforming
- Penggunaan layer
- Penggunaan type tool
- Penggunaan filter
- Optimalisasi file gambar untuk situs web
- Studi kasus

Manajemen, Desain Dan Pengembangan Situs Web Dengan Macromedia Dreamweaver Dan Adobe Photoshop 7.0
Penulis : IRAWAN SARDI
No. Id. Elex : 121040440
ISBN / EAN : 9792055622 / 9792055622
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 396 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 28 April 2004
Harga: Rp 59.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar