Jumat, 28 Juni 2013

Mastering CMS MAMBO/JOOMLA+CD

Buku Mastering CMS dengan Mambo/Joomla dirancang dan ditulis untuk membantu Anda yag berprofesi sebagai pengelola website, pengembang, administrator sistem, ataupun pemerhati dunia web. Kekuatan dua CMS dunia yaitu Mambo dan Joomla merupakan topik utama bahasan buku ini di mana sasarannya yaitu semua pembaca dengan latar belakang yang berbeda-beda mulai dari pemula hingga mahir.

Dalam buku ini, Anda akan diapndu dalam bentuk tutorial dan latihan yang ditunjang dengan referensi-referensi. Selain itu beberapa tip-tip penting juga akan ditemukan. Kemudahan dalam penjelasa, uraian yang rinci dan komprehensif serta penggunaan bahasa gaul yang mudah dipahami menjadikan buku ini sangat layak untuk dibaca.

Dilengkapi pula dengan CD berisi source code (berikut deskripsi singkat) seperti program inti, komponen, modul, mambot, dan template Mambo/Joomla berikut contoh-contoh latihan dan material yang digunakan dalam mendesain template, termasuk script dan tools.

Mastering CMS MAMBO/JOOMLA+CD
Penulis : ADHI R. , ANDY S.
No. Id. Elex : 121060120
ISBN / EAN : 9792082603 / 9792082603
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 286 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 22 Februari 2006
Harga: Rp 49.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar