Jumat, 21 Juni 2013

Meledakkan Profit dengan Blog dan Email

Apakah Anda mau mempromosikan bisnis dan produk Anda lewat internet dengan cerdas, praktis, dan dengan cara yang tidak biasa?
Apakah Anda mau meningkatkan omzet penjualan Anda hingga berlipat-lipat? Apakah Anda mau supaya bisnis Anda cepat dikenal dan penawaran Anda SUSAH DITOLAK?
Tak peduli apa pun bisnis atau usaha Anda saat ini, maka buku ini adalah solusinya. Sebuah buku yang menjelaskan dan memandu Anda tentang bagaimana cara memanfaatkan internet, khsususnya blog dan email menjadi senjata pemasaran yang sangat ampuh. Siapa pun dan di mana pun Anda, asal terkoneksi ke internet, maka sistem pemasaran yang canggih, praktis dan hemat biaya bisa Anda miliki. Pembahasan dalam buku ini juga sederhana dan cocok untuk semua kalangan.
Berikut beberapa pembahasan super yang ada di buku ini:
- Pengenalan lengkap seputar konsep super pemasaran lewat internet. Akan dijelaskan apa, kenapa, dan bagaimana internet bisa menjadi terobosan baru bagi bisnis Anda.
- Panduan lengkap membuat blog pemasaran yang bisa siap pakai dan mudah digunakan. Penulis akan mengajak Anda berkreasi dalam membuat blog dari WordPress.org, meski Anda pemula sekalipun.
- Pembahasan lengkap seputar teknik email marketing yang bisa mendatangkan banyak calon pembeli produk Anda.
- Cara menyiapkan, merancang, hingga melakukan pemasaran yang luar biasa lewat email marketing dengan bantuan autoresponder dan situs landing page. - Tip dan trik mendatangkan banyak pengunjung ke situs web Anda.
Buku ini dikupas dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, cocok untuk semua kalangan, bahkan yang gaptek sekalipun bisa dijamin akan mampu membuat blog yang dilengkapi banyak fitur khusus.
Selain itu, sudah tersedia pula CD bonus yang berisi puluhan template website siap pakai, bonus panduan, dan berbagai software pendukung kegiatan pemasaran internet Anda.?

Meledakkan Profit dengan Blog dan Email
Penulis : Jefferly Helianthusonfri
No. Id. Elex : 121121570
ISBN / EAN : 9786020031835 / 9786020031835
Jumlah Halaman : 236
Berat Buku : 275 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Jumat, 31 Agustus 2012
Harga: Rp 49.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar