Jumat, 21 Juni 2013

CBT Step by Step Menguasai Adobe Premiere CS5

Dengan semakin maraknya perangkat pengambilan gambar video dengan harga yang terjangkau di pasaran, membuat banyak orang menginginkan untuk mengabadikan momen spesial dalam hidup dalam bentuk video.
Bagi Anda yang kreatif, tentu ingin mempercantik hasil pengambilan video dengan kamera yang sederhana tersebut.
Tontonan video yang menarik tidak hanya sekedar dari hasil pengambilan gambar yang bagus saja tapi juga bisa karena hasil dari olah/editing video yang baik.
Adobe Premiere dapat membantu Anda untuk memproses video dan audio Anda menjadi lebih menarik.
Proses editing yang mudah dengan berbagai tool yang disediakan akan sangat membantu Anda dalam melakukan proses editing seperti seorang editor video yang handal.
Untuk mewujudkan hal itu maka pada CD Tutorial ini kami menyajikan pembahasan editing video secara step by step, dengan bahasa yang sederhana, bahkan untuk seorang pemula sekalipun akan dengan mudah mengikuti.
Kami sengaja menampilkan materi-materi pokok agar Anda lebih mudah mengenal dan menggunakan berbagai tool Adobe Premiere.
Kami juga menyajikan contoh aplikasi editing video untuk keperluan personal maupun corporate.
Namun yang paling penting dari CD Tutorial ini adalah kemauan kita untuk mempelajari dan mempraktekkan materi-materi yang kami sajikan tersebut. Maka ... tunggu apalagi?
Wujudkan impian Anda untuk dapat membuat video kenangan Anda menjadi lebih menarik lagi dengan sentuhan editing bak seorang editor video profesional.

CBT Step by Step Menguasai Adobe Premiere CS5
Penulis : Si Edi Santoso, ST , Rohmad Widiyanto,S.Pd.
No. Id. Elex : 500121800
ISBN / EAN : 9786020034065 / 9786020034065
Jumlah Halaman : 1
Berat Buku : 175 gram
Dimensi( pxl ) : 190 mm x 135 mm
Published Date : Rabu, 7 November 2012
Harga: Rp 55.000

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar