Jumat, 21 Juni 2013

Panduan Pintar SEO Plugins for WordPress

Hadir bagi siapa saja yang sedang mendalami dunia bloging, terutama bagi mereka yang menggunakan WordPress sebagai mesin CMS-nya.
Secara khusus akan mengajarkan Anda untuk memilih plugin penting dalam mengoptimasi kualitas blog Anda sehingga blog menjadi maksimal di mesin pencari, khususnya Google.
Anda akan belajar menggunakan WordPress SelfHost, yaitu WordPress yang diinstal di Web Hosting. Anda akan kami bimbing dari dasar, mulai dari menginstal WordPress pada domain utama atau subdomain web hosting Anda.
Anda dapat menginstal plugin dari fasilitas pencarian atau dari hasil download, mengaktifkan plugin, mematikan plugin, meng-update plugin, dan juga menghapus plugin yang tidak terpakai lagi.
Fokus diarahkan dalam mempelajari pemakaian plugin untuk optimasi SEO (Search Engine Optimization), baik untuk optimasi SEO blog utama, optimasi SEO pada artikel, dan optimasi SEO pada gambar.
Kami yakin, buku ini sangat penting Anda miliki, terutama bagi Anda sekarang yang sedang belajar Internet Marketing (IM) untuk mencari uang/bisnis di Internet.
Cocok sekali bagi Anda yang sedang optimasi blog untuk target Google AdSense dan Amazon, dan lainnya. Semoga buku ini dapat membantu kesuksesan Anda. Salam..!
Pembahasan dalam buku mencakup:
* Dasar Menggunakan Plugin WordPress
* Plugin Wajib WordPress
* Plugin Gadget dan Fasilitas WordPress
* Plugin SEO Gambar WordPress
* Plugin SEO WordPress
* Plugin Manajemen Data WordPress

Panduan Pintar SEO Plugins for WordPress
Penulis : Bunafit Nugroho , Valentinus Alfa Dionny
No. Id. Elex : 121130215
ISBN / EAN : 9786020205359 / 9786020205359
Jumlah Halaman : 280
Berat Buku : 300 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Kamis, 14 Februari 2013
Harga: Rp 49.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat. 

1 komentar: