Kamis, 27 Juni 2013

Kunci Sukses Penjualan Access 2003

Buku Kunci Sukses APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ACCESS 2003 adalah KUNCI SUKSES pemrograman database anda! Buku ini mengombinasikan berbagai rahasia keunggunal yang hanya dimiliki oleh seorang pakar pemrograman database. Dari mulai rahasia perancangan database sampai ke perluasan menuju antar muka pengguna yang profesional! Juga mengajarkan bagaimana anda menciptakan database menggunakan Access dan menunjukkan bagaimana, kapan dan mengapa harus menggunakan tool yang spesifik. Buku ini lebih dari sekedar buku Access biasa, karena mengulas teknik pakar dan strategi untuk menghasilkan aplikasi berkualitas profesional. Anda juga kan belajar menganalisa kebutuhan-kebutuhan bisnis lalu memenuhinya dengan Access untuk membuat aplikasi database profesional.

Buku ini cocok untuk kalangan akademisi yagn sedang belajar konsep pemrograman database, para profesional yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam persaingan di perusahaan dan para pemula yang ingin lebih mengetahui kinerja dan fungsi dari salah satu produk Microsoft ini.

Melalui buku ini anda akan belajar bagaimana:
- Menguasai konsep sistem manajemen database dan cara mendisainnya
- Menguasai lingkungan access
- Membuat database dan perangkat-perangkatnya
- Membuat tabel, mengubah strukturnya, memodifikasi dan merelasikannya dengna tabel lain.
- Membuat query sederhana sampai tingkat lanjut
- Membuat form sederhana sampai yang lanjut

Kunci Sukses Penjualan Access 2003
Penulis : HENGKY W. PRAMANA
No. Id. Elex : 121051549
ISBN / EAN : 9792077669 / 9792077669
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 304 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 23 November 2005
Harga: Rp 44.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar