Kamis, 27 Juni 2013

Kiat Menguasai ActionScrip 2.0 + CD

Dalam membuat suatu animasi dengan Flash MX 2004, keterampilan dalam menguasai teknik-teknik animasi saja ternyata tidak cukup. Kemampuan pemrograman akan sangat mendukung dalam menyusun animasi yang lebih `dahsyat`. Flash MX 2004 pun menyediakan perangkat bantu animasi yang bersifat pemrograman yaitu ActionScript 2.0.


ActionScript 2.0 dapat mendukung pembuatan animasi yang bersifat dinamis, interaktif, hingga melakukan simulasi 3D pada Flash MX 2004 yang sebenarnya merupakan perangkat lunak animasi 2D. Sayangnya kebanyakan buku Flash MX 2004 yang ada kurang memberikan pembahasan yang memadai tentang konsep dasar ActionScript 2.0. Buku-buku tersebut umumnya membahas tentang penerapan ActionScript 2.0 dalam membangun aplikasi tetapi bagaimana dan mengapa susunan skrip dalam membangun aplikasi tersebut harus demikian tidak dibahas secara mendalam. Karena itu penulis melihat bahwa masih ada ruang kosong yang harus diisi dalam memperdalam ilmu Flash MX 2004, yaitu dari sisi konsep dasar hingga penerapan ActionScript 2.0.


Pembahasan dalam buku ini justru dimulai dari konsep dasar pemrograman secara umum dan kemudian membahas konsep dasar ActionScript 2.0 sehingga pembaca akan mengerti mengapa dan bagaimana membangun animasi dengan ActionScript 2.0.


Jika Anda sudah cukup terampil dengan teknik-teknik animasi Flash MX 2004 dan ingin memperdalam diri dalam menguasai pemrograman ActionScript 2.0, maka buku ini cocok untukAnda.

Kiat Menguasai ActionScrip 2.0 + CD
Penulis : YAHYA KURNIAWAN, ST
No. Id. Elex : 121051429
ISBN / EAN : 9792076468 / 9792076468
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 271 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 28 September 2005
Harga: Rp 46.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar