Kamis, 27 Juni 2013

Cara Mudah Mengatasi Masalah Statistik Dan Rancangan Percobaan Dengan SPSS 12

Statistik telah terbukti sangat bermanfaat dalam kehidupan manusia. Banyak keputusan yang diambil menggunakan data statistik. Sayangnya perhitungan statistik seringkali cukup rumit dan melelahkan. Untungnya, saat ini telah banyak perangkat lunak statistik yang beredar. SPSS telah dikenal sebagai salah satu aplikasi statistik yang paling banyak digunakan. Hingga saat ini, SPSS telah mencapai rilis ke-12.

Buku ini membahas penggunaan SPSS 12 untuk memecahkan masalah-masalah statistik. Isinya disajikan dalam bahasa yang sederhana dan to the point. Pokok bahasan dalam buku ini mencakup Uji t, Chi Square,Korelasi, Regresi, Rancangan Percobaan (RANCOB) dan Uji Validitas-Reliabilitas. Buku yang membahas RANCOB masih sangat jarang sehingga buku ini akan sangat membantu anda. Buku ini juga memuat bahasan mengenai uji validitas dan reliabilitas instrumen yang biasanya digunakan untuk menguji kelayakan kuesioner.

Dalam buku ini anda juga akan menemukan teori-teori dasar mengenai statistik sehingga dapat memudahkan anda untuk memahami dan menginterpretasi masalah statistik.

Pembahasan dalam buku ini mencakup:
- Uji t
- Chi Square
- Korelasi
- Rancangan Percobaan
- Validitas dan Reliabilitas

Cara Mudah Mengatasi Masalah Statistik Dan Rancangan Percobaan Dengan SPSS 12
Penulis : ARIF PRASTISTO
No. Id. Elex : 121041203
ISBN / EAN : 9792063102 / 9792063102
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 292 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Kamis, 4 November 2004
Harga: Rp 47.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar