Jumat, 21 Juni 2013

Sukses Bisnis Toko Online dengan Blogger

Kenapa kita harus segera berbisnis online?
Karena prospek bisnisnya amat cerah, tidak butuh modal besar, dan kita bisa jadi jutawan (bahkan milyarder) karena bisnis online.
Bagaimana cara jadi jutawan lewat internet?
Jualan dong! Jual produk. Berjualanlah secara jujur, sungguh-sungguh dan niat yang ikhlas. Mau tahu cara detailnya? Baca buku ini. Apa isi buku ini?
Buku ini berisi langkah demi langkah untuk membangun toko online yang praktis dan mudah digunakan dengan memakai aplikasi Blogger. Semua langkah demi langkahnya dibahas secara jelas dan mudah dimengerti.
Muara dari pembahasan buku ini adalah membantu menjadikan Anda seorang jutawan karena berjualan lewat toko online dari Blogger. Apa kelebihan toko online dari Blogger?
Membuatnya gratis, cocok untuk pemula, praktis, dan tidak perlu ribet instalasi, tidak perlu menyiapkan hosting, dan bisa dipakai semua orang. Apa kelebihan buku ini dibanding buku lain?
Buku ini membahas panduan terbaru untuk membangun toko online dengan Blogger. Pembahasannya jelas dan mudah dipahami. Dilengkapi CD bonus yang berisi puluhan template, script (kode), dan software pendukung.
Juga membahas kiat dan cara sukses yang lengkap untuk jualan online. Anda akan menemukan kiat bagaimana meningkatkan penjualan, kiat membangun merek di internet, kiat supaya pelanggan jatuh cinta dengan layanan Anda, dan pastinya Anda akan diajari cara menciptakan banjir pengunjung di toko online.
Siapa penulis buku ini? Jefferly.
Sahabat yang siap membantu Anda sukses belajar bisnis internet.

Sukses Bisnis Toko Online dengan Blogger
Penulis : Jefferly Helianthusonfri
No. Id. Elex : 121130133
ISBN / EAN : 9786020204499 / 9786020204499
Jumlah Halaman : 260
Berat Buku : 280 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 30 Januari 2013
Harga: Rp 54.800


CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar