Jumat, 21 Juni 2013

Pemrograman CSS untuk Pemula

CSS (Cascading Style Sheet) merupakan bahasa pemrograman web yang digunakan untuk mengendalikan dan membangun komponen dalam web sehingga tampilan web akan lebih rapi, terstruktur, interaktif, dan seragam. Program ini wajib dikuasai oleh setiap pembuat web program (Web Programmer), terutama oleh Web Designer.

Banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh melalui CSS, di antaranya mempermudah dan mempersingkat pembuatan dokumen web, mempercepat akses web, fleksibel, interaktif, tampilan lebih menarik, dan nyaman dipandang, ringan pada filesize, menghemat bandwidth hosting, dapat digunakan pada semua web browser, dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan CSS.

Pembahasan dalam buku mencakup:
- Pengenalan Dasar HTML dan CSS.
- Metode Penulisan Dasar.
- Komponen CSS (Selektor, Id, dan Class).
- Shorthand Properties.
- Tipe-Tipe Properti dan Elements, Value, Tips dan Trik.
- Studi Kasus Pembuatan dengan CSS, di antaranya Layout, Berbagai Macam Menu Navigasi, Form, Link, Galeri Foto, Web dengan Beberapa Kolom.
- Konsep Desain, Arti Warna pada Website, Pemilihan Kombinasi Warna Terbaik dan Terburuk, Trik CSS Cursor, dan Manipulasi Marquee.
So.. tungggu apalagi? ..
Segera beli dan koleksi bukunya, lalu terapkan kedahsyatan teknologi CSS ke dalam web Anda. :)

Pemrograman CSS untuk Pemula
Penulis : Agus Saputra , Feni Agustin
No. Id. Elex : 121111153
ISBN / EAN : 9786020002408 / 9786020002408
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 225 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 25 Mei 2011
Harga: Rp 44.800
 
CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar