Jumat, 21 Juni 2013

Panen Dolar di Internet

Tumbuhnya usaha penjualan online membawa peluang baru untuk mendapatkan penghasilan melalui Internet.
Situs penjualan online dalam melebarkan sayap bisnisnya menawarkan kesempatan bekerja sama dalam bentuk afiliasi yang memungkinkan seseorang mendapatkan komisi ketika membantu penjualan suatu produk.
Salah satu situs penjualan online yang menawarkan kerjasama afiliasi adalah Amazon.com.
Amazon merupakan pemimpin dalam bidang penjualan online dan merupakan perintis sistem kerja sama afiliasi bagi penjualan produk secara online.
Sistem afiliasi dijalankan dengan mempromosikan produk Amazon melalui berbagai media online seperti situs web, blog, dan jejaring sosial.
Sudah banyak orang yang berhasil menjalankan bisnis afiliasi Amazon dan meraup penghasilan dollar dengan jumlah besar.
Salah satu media blog yang sangat efektif adalah Blogger. Selain memaparkan teknik memasang promosi produk afiliasi Amazon melalui media blod Blogger, buku Panen Dollar di Internet akan memandu Anda untuk membangun blog yang baik dan memenuhi syarat sebagai anggota afiliasi Amazon.
Terdapat juga tip untuk memopulerkan blog melalui berbagai media promosi sehingga dapat memperoleh pengunjung dengan jumlah yang signifikan hingga dapat meningkatkan potensi penjualan produk Amazon yang dipromosikan.

Panen Dolar di Internet
Penulis : Anggi Wibowo, SmitDev Community
No. Id. Elex : 121121930
ISBN / EAN : 9783020035123 / 9783020035123
Jumlah Halaman : 172
Berat Buku : 200 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 150 mm
Published Date : Rabu, 24 Oktober 2012
Harga: Rp 36.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar