Jumat, 21 Juni 2013

Makin Gaul lewat Facebook

Halu facebookers semua, hem.... kalian pasti lagi nyari-nyari buku yang asyik khan...???, Dah deh... baca aja buku ini, dijamin trik yang aku berikan bakalan bikin facebook kamu tambah narsis deh. Coba bayangin, kamu bisa bikin macam-macam kreasi status (emot di status, status pake Blackbarry, ngeTag teman di status), macam-macam kreasi menulis pesan saat chat (huruf tebal, huruf garis bawah, emoticons, simbol ASCII).

Yang lebih yahuud lagi neh, ternyata ada banyak aplikasi keren yang bisa kita pasang di Profil kita, salah satunya adalah bikin struktur anggota keluargamu, hem... asyik banget dah. Dan lagi, kita bisa ngintip foto album dengan hanya sekali sentuh, waw... dahsyat banget, itu nanti aku ajarin buat masang add Ons di browser kamu, guampang deh... dan dijamin keren banget.

Tidak hanya itu, buku ini juga akan mengajarkan kamu buat menjaga privasi data dan informasi yang ada di FB kamu. Jadi, bagian-bagian penting yang ada di FB kamu itu ternyata bisa kita batasi aksesnya, termasuk status yang kita bikin bisa saja hanya ditujukan untuk seseorang saja, bukan semuanya.

Makin Gaul lewat Facebook
Penulis : Bunafit Nugroho
No. Id. Elex : 121101990
ISBN / EAN : 9789792784145 / 9789792784145
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 200 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 15 September 2010
Harga: Rp 24.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar