Kamis, 27 Juni 2013

Delta

Inilah buku yang tepat bagi anda yang ingin memahami dengan mudah dan cepat langkah-langkah pemecahan masalah beserta alat bantunya, baik secara umum dan khususnya yang berkaitan dengan permasalahan peningkatan mutu.

Buku ini akan membahas metode Delta, yaitu metode Delapan Langkah dan Tujuh Alat statistik sederhana dalam pemecahan permasalahan mutu. Metode ini sudah lama dikenal oleh mereka atau perusahaan-perusahaan yang melaksanakan Pengendalian Mutu Terpadu dengan GUgus Kendali Mutu-nya (PMT/GKM), baik di Indonesia maupun di manca negara. Banyak faktor sukses pelaksanaan PMT/GKM ini, yang salah satunya adalah penguasaan dengan baik metode Delta ini.

Baik ketujuh alat statistik maupun alat-alat statistik lainnya, diusahakan sedemikian rupa agar mudah dipahami oleh para pembaca, antara lain dengan memberikan pemahaman untuk menggunakan analisa-analisa, perhitungan-perhitungan statistik berbasiskan komputer, yaitu melalui penggunaan program Excel dan SPSS (Statistical Product and Service SOlution). Dengan cara ini diharapkan para pembaca akan merasa ringan dan malah menyenangkan dalam melakukan perhitungan-perhitungan statistik termasuk pembuatan grafiknya dari sumber data yagn diolah.

Pembahasan dalam buku ini mencakup:
- Delapan langkah pemecahan masalah dalam pelaksanaan GKM
- Analisa statistik dengan program komputer
- Lembar periksa (check sheet)
- Pemisahan masalah (stratifikasi)
- Diagram penyebaran dta (histogram)
- Diagram prioritas (diagram pareto)
- Diagram sebab-akibat (diagram tulang ikan atau fishbone diagram)
- Diagram pencar ( scatter diagram)
- Peta pengendalian (control chart)

Delta
Penulis : KUSWADI , EMA MUTIARA
No. Id. Elex : 121040529
ISBN / EAN : 9792056572 / 9792056572
Jumlah Halaman : 0
Berat Buku : 283 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 19 Mei 2004
Harga: Rp 37.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar