Jumat, 21 Juni 2013

Membangun Aplikasi E-Library untuk Panduan Skripsi

Dewasa ini, hampir seluruh perpustakaan pasti memiliki aplikasi yang digunakan untuk memudahkan para staf dalam mengatur keluar-masuknya buku, transaksi, member, atau hanya sekadar mencari buku yang ingin dicari.
Dengan adanya aplikasi ini, pekerjaan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat, proses pembuatannya pun cukup mudah.
Oleh sebab itu, program aplikasi perpustakaan (E-Library) merupakan salah satu aplikasi yang diminati oleh para mahasiswa-mahasiswi dalam menyelesaikan skripsinya.
Di sini penulis akan mengajak Anda untuk membangun sebuah aplikasi E-Library berbasis web menggunakan PHP dan MySQL lengkap dengan perancangannya, seperti DFD, DFD Level (Bertingkat), Flowchart, ERD, Relasi Antartabel, hingga pada masing-masing struktur databasenya.
Penulis juga memberikan bonus Exclusive Project yang bernilai jutaan rupiah. Dengan pembahasan, rancangan, dan bonus proyek tersebut, buku ini juga cocok bila digunakan sebagai panduan tugas akhir atau skripsi.
So.. segera lengkapi buku yang satu ini..

Membangun Aplikasi E-Library untuk Panduan Skripsi
Penulis : Agus Saputra, Ridho Taufiq Subagio , Saluky
No. Id. Elex : 121121625
ISBN / EAN : 9786020032344 / 9786020032344
Jumlah Halaman : 164
Berat Buku : 200 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 12 September 2012
Harga: Rp 39.800

CONTOH SKRIPSI INFORMATIKA :
Anda dapat mendapatkan refrensi contoh program aplikasi skripsi informatika dan tesis ilmu komputer di http://www.bunafitkomputer.com, semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar